Freitag, 9. April 2010

3.Tag in Rijswijk (Sonntag, 4.April 2010)


"Bangun pagi-pagi.. ke sekolah dan ke kantor kita pergi
tapi oh my God,traffic jam lagi...

but you don't have to worry..."
*laguny potus*

Anyway, setelah kemarin itu, gw tepar jadi tak bisa bangun pagi.haha. Tapi akhirnya bangun jg krn musti sarapan n misa di Kapel jam 10. Sedih, karena bangunnya kesiangan, jadi ga bisa dadah2an ke Frater Andy. Dy hari itu musti terbang ke Muenchen buat training *bnr kan?* :(( Gimana deehh,, pas gw ke Belanda, eh frater Andynya malah ke Jerman.haha... btw,
Makasii banyak,Fr.Andy, udah nemenin saya 2 hari ini keliling2 Rijswijk-Den Haag :D

SELAMAT PASKAH SMUANYA!!
FROHE OSTERN!!
VROLIJK PASEN!!

oya lupa, HAPPY BIRTHDAY BIANCAAAAA... Alles gute zum Geburtstag :)
"Si birthday girl jadi lektor Bahasa Inggris cing!!"

Abis misa, kita ke ruang makan.makan kue sus, ky yg gw beli di Jerman.nyam nyam. eh tak terduga, gw, Bianca, sm Yohana, msti cari telor paskah. yaampun, berapa taun gw ga main ky gini.... ckck... asik bgt!! oya, hiasan meja hr ini super lucu. trus dpt ilmu baru dr Dori buat warnain telor :) tengs,Dori!!
abis itu, Yohana caps buat pulang n kerja d PMI *c Stella udh caps dr pagi*, trus gw dtemani Bianca,mencari alamat oma Myrna.

Thomas Jeffersonlaan 443 2285 AR Rijswijk

Akhirnya ketemu juga, kirain deket, ga taunya....-.-' Tengkyu loh bi.. :)) Sayangnya cuma sebentar, ga smpe sejam gtu,kan udah janjian mau makan mlm di DonBosco n mesti beli nasi uduk dulu di Ming Kee. Tapi kalo dipikir2 ini agak nekat juga sebenernya. karena gw nyamperin keluarga bokap, yg even gw ga kenal, krn gw ketemu mereka 16 tahun lalu. coba bayangin deh, kalo keluarganya agak konservatif, trus bingung2 gtu dan gw disambut ky orang asing, apa rasanya coba? untung kmrn, oma myrnanya super semangat dan nyariin album kluarga gtu, tante Fabienne sm Opa Djin jg excited gtu.. :)
"Oma Myrna, saya dan Tante Fabienne"

Makan malam di DonBosco x ini,kita nyanyiin lagu lain. kyna disiapin sm Sophie deh.

"Danket, danket dem Herrn, denn er ist sehr freundlich.
Seine Gut und Wahrheit, währet ewiglich..."

makan malam dimulai... sudah dtunggu2
sm gw n Bianca.
appetizer: daging asap, pke semacam roti bagel gtu.

main dishes:
nasi uduk!! *finally*
"everybody ate nasi uduk :)"

main dishes: BBQ! yaampun daging kalkun itu enak sekali ya Tuhaaaannn. gw makan kambing, sapi, salmon, ayam, kalkun :) lucu deh, c Lisa nyaris ga makan BBQny lagi, udah kkenyangan, tapi c Duis, makan ga brenti2. bahkan ketika gw yg hari itu porsi makanny mningkat, seakan2 perut gw gede banget, memutuskan utk berenti, dy masih makan dan menghabiskan 2 piring daging di area meja kita.hahaha...
dessert: kue dkasih rum, coklat mint, es krim 3 scoope, sm berry2an gtu deh.. mantap!!dessert: red wine, anggur ijo dan keju belanda*4 macem dan super enak*. boleh ambil tserah seberapa. dan gw menatany seperti ini:
tau ga? abis kita makan, trus Dori sama Gabo, orang Hongaria, mereka pacaran.haha *ga penting*. mereka kasih unjuk tarian Hongaria gtu deh.
keren banget! parah parah kereeennn *mupeng mode ON*


sudah malem ah, ayuk tidur smuanya, gute Nacht!

Keine Kommentare: